SITUS JEJARING SOSIAL BARU 2012 penghasil uang

Bissmillahirrahmanirrahim ..... 

Hallo temen-temen yang mampir, pasti pada sehat kan, haha jelas kalo gak sehat mampir nya bukan kemari, tp ke rumah sakit. hehehe Ditengah-tengah trouble yang sedikit mengganggu di blog ini, saya tetep bersemangat untuk berbagi pengetahuan yang saya miliki.. kali ini saya mau berbagi atau lebih tepatnya mengajak teman-teman sesama blogger atau temen-temen yang hanya sekedar lewat di blog ini untuk mengetahui kalau saat ini ada website jejaring sosial pendatang baru yang kalo nggak salah sih dari amerika, katanya sih situs jejaring sosial yang satu ini menargetkan dirinya akan mengalahkan situs jejaring social yang sudah ada, seperti facebook, google + dll. yaa coba kita liat saja nanti.. hehehe

Situs tersebut mereka namakan "WAZZUB" dengan selogan "The Power of We"!, waw cukup menjanjikan bukan ?? saya yakin, temen-temen gak bakalan baca panjang lebar celotehan saya ini, pasti pinginnya langsung tau dan liat yang kayak gimana sih sii WAZZUB itu.. 
hahaha, sok lah mangga, saya punya link nya nih, WAZZUB - The Power of "We"!
nih tampilan depannya kawan saya Capture qo: 


Oke, saya jelaskan sedikit ruls nya :
wazzub ini menjanjikan payment/pembayaran kepada kita, dengan catatan kita membagikan/share WAZZUB kepada dunia, haha lebay, yaa minimal teman2 kita deh yang tau, dan mendaftarkan dirinya kedalam jejaring Sosial WAZZUB ini. yaa, sapa tau ajah ke isengan kita dengan share-share situs ini membuahkan hasil, lumayan kan kalo "Bener" menghasilkan, kita dengan duduk dan klak-klik bisa dapet payment .. :P
hihihi
Semoga saja, jangan terlalu berharap teman-teman, tapi gak salah kalo kita mencoba.

Selamat menikmati, dan selamat mencoba, hehe gak dosa ini kan kalo nyoba, asal jangan nyoba-nyoba Narkoba aja, trus nabrak orang selusin, itu baru dosa .. :P 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
August 21, 2012 at 9:12 PM delete

Joko :
ada yang baru di 2012 gan.. http://i-ktp.com thanks gan.

Reply
avatar