FITUR BARU INSTAGRAM (INSTAGRAM DIRECT)

Instagram, Media Sosial yang membuka layanan berbagi foto ini, menjadi salah satu sosial media unggulan dikalangan masyarakat Indonesia yang "Gila" online. Kini Sosial Media yang diketahui dimiliki Facebook Secara utuh ini terus memperbarui fitur-fiturnya, dari yang sebelumnya memperbarui dengan menambahkan fitur "tag" sampai ke fitur berbagi Video, dan yang terakhir baru saja Instagram melangsir satu fitur barunya kembali, yaitu fitur "Direct".

Instagram Direct adalah sebuah cara sederhana untuk mengirim foto dan video kepada teman-teman Anda,” kata Systrom dalam sebuah event di kota New York. “Kami ingin membuat hal ini menjadi momen-momen di mana Anda berbagi dengan teman-teman Anda,”

Dengan versi terbaru aplikasi ini yang tersedia di Android dan iPhone Kamis kemarin, Anda bisa menyentuh tombol “Direct” dan lalu memilih seorang teman atau sekelompok orang maksimal 15 orang untuk berbagi video atau foto. Lalu setelah teman-teman Anda menerima foto atau video itu, mereka bisa mengkomentari atau mengklik “like.” Fitur ini mirip dengan fungsi perpesanan. Anda juga akan mendapat notifikasi bila seseorang mengirim pesan kepada Anda.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di video Introducing dibawah ini:


Berikut beberapa screen shoot dari Instagram Direct:

Fitur Terbaru Instagram 
 
 
 
 

Fitur terbaru ini cocok buat kalian yang jengkel dengan foto yang kalian share sering dikotori olah komentar-komentar dari online shop di instagram.

Sekian fitur baru Instagram, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »