Resolusi Saya di tahun 2012 (Harus Tercapai)

Sudah lebih 2 hari kita injak 2012, Tahun yang diramalkan sebagai akhir dunia kata lainnya kiamat, Bahkan, Suku Maya di Amerika sudah sangat meyakini hal tersebut, tapi kalo saya, mmh saya sih tetap yakin kalo kiamat itu pasti ada, namun dan akan terjadi kapan saja, saya serahkan kembali kepada sang pencipta, tapi lagi nih, saya harap sih tidak terjadi, hehe, masih banyak dosa yang belum terhapus dari diri saya.. hehehe




* Lulus Kuliah Jenjang Diploma Ku .. 
Sekitar 2 bulan lagi saya bakal berdiri di atas angka 6, ya tepatnya semester 6, semester akhir yang harus ditempuh untuk mengakhiri jenjang diploma ada untuk dapat menggenggam titel yang didamba. walaupun hanya A.md (Ahh mendingan dikit) plesetannya, tp alhamdulillah cukup diraih dengan kerja keras dan semangat yang tak pernah padam.


sudah 3 minggu akhir ini saya mencari tempat yang tepat untuk saya ambil sebagai bahan tugas akhir, dan akhirnya dapet, Alhamdulillah yah, *Sumanto .. hihi .. nggak usah ribet lagi lahh bulan depan .. intinya tinggal buat, dan harapan saya dapat menyelesaikan tugas akhir saya dengan baik, sesuai rencana, tidak ada hambatan, tidak dijumpai dengan kesulitan-kesulitan yang signifikan. saya sudah cukup bersemangat untuk ini.

Sidang, ini yang bikin saya degdegan.. tapi, saya berharap diberi kemudahan dan kelancaran oleh yang maha kuasa, agar saya bisa melewatinya dengan mudah, dan tanpa hambatan pula..

Wisuda, ini yang saya tuggu-tunggu, enggak cuman ditunggu sih, bahkan dikejar juga, wisuda dan lulus dengan nilai yang maksimal, pasti akan membuat kedua orang tua saya bangga, mah, pah, dukung dan doakan terus langkah yang saya ambil, sesungguhnya tanpa doa dan dukungan dari kedua orang tua takkan menjadikan saya seperti sekarang, (*Penuh Motivasi).. terima kasih..



* Tetap Memiliki Penghasilan ..
Selama ini saya cukup memiliki panghasilan sendiri, yang datangnya dari mana saja, entah itu terkadang dari orang-orang yang saya bantu mengobati komputer/laptopnya, usaha berjualan pulsa saya, dan satu penghasilan dari saya menjadi seorang asdos di kampus tercinta, alhamdulillah buat jajan sehari-hari mah ada, dan alhamdulillah sudah kebeli laptop yang saya idam-idamkan..
Harapannya, saya tetap bisa mempertahankan penghasilan saya, ya, seharusnya sih bertambah dan semakin bertambah, tp untuk tahun ini target saya cukup mempertahankan saja dulu, balik lagi ke atas, "saya mau fokus tugas akhir".. hihihi



* Punya Handphone Baru (Android)
Umur HP saya sudah hampir 2 tahun, dan hape buatan cina ini sungguh sudah membuat saya jengkel dengan segala kerterbatasnnya, mungkin karena sudah pernah diservice kali ya, performa nya sudah semakin menurun, bahkan sangat ketinggalan sama yang nama nya handphone pintar / smartphone yang sedang gandrung saat ini.
ya, saya juga pengen punya, masa sehari-hari berhubungan sama dunia IT, tp hp nya gak ber-IT .. hahha saya pingin punya android, cukup ngiler liat android punya bokap, yang segala fitur aplikasi nya sunggun sangat canggih .. :P
insya allah bulan depan saya punya.. :D intinya bisa akses sahabat saya kapan saja saya mau.. ("Mbah Google") My Best Informing Friend . .







Aminn .....

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »