RINGAN Vs. BERAT

Wahh apa kabar nih blog saya.. haha
setelah beberapa bulan tidak saya sentuh, dan akhirnya saya ingat kembali sama blog saya tercinta ini. dan begitu yang masuk login, ada beberapa otif saja, rank yang tadiya cukup bagus pun langsung drop sampe ke akar-akar..
haha, biarkan sajala, lagi, saya punya blog cuma buat have fun saja.. :D






hmhm, kali ini saya mau posting yang ringan-ringan dulu aja, sebelum masuk ke postingan-postingan serius yang, yaa itung-itung cari kesibukan sambil ngumpuling materi yang udah tercecer entah kemana.. ngahahah

YANG RINGAN-RINGAN ITU !

  1. BESI
  2. BATAKO
  3. SEGALON AIR
  4. SETANGKI MINYAK
  5. BARBEL
  6. BETON
  7. MARTIK
  8. BALOK
  9. BATU
  10. SEKARUNG TERIGU

YANG BERAT-BERAT ITU !
  1. KAPAS
  2. KERTAS
  3. BENANG
  4. DAUN
  5. KELOPAK BUNGA
  6. SEHELAI RAMBUT
  7. SEBUTIR BERAS
  8. PLASTIK
  9. TISHU
  10. SEBATANG LIDI

Itu dia diatas yang berat lawan yang ringan!
Silahkan ambil makna dari tulisan yang tidak bernakna ini, semuanya saya kembalikan kepada anda dan bagaimana masing-masing dari anda menyikapinya..

Tetap semangan dan tersenyum untuk semua orang dan apa yang baru saja anda lewati!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »