Kumpulan Lagu - Lagu Ebit G. Ade

Bissmillahirrahmanirrahim ...

Posting lagii .. hehe
 


 

Ebit G. Ade siapa yang tidak kenal Ebit G. Ade, Siapa yang tidak kenal Lagu-lagu seorang musisi legendaris ini .. beuh ajib banget dah lagu-lagu nya .. :P
langsung ajah, beberapa ;agu ebit yang saya suka, diantaranya:


  • Menjaring Matahari
  • Lagu Untuk Sebuah Nama
  • Berita Kepada Kawan
  • Kalian Dengarkan Keluhanku
  • Nyanyian Rindu
  • Rembulan Menagis
  • Camelia I
  • Camelia II
  • Camelia III
  • Camelia IV
  • Orang-Orang Terkucil
  • Titipi Rindu Buat Ayah
  • Nasehat Pengemis Untuk Istri Dan Doa Untuk Hari Esok
  • Dosa Siapa Ini Dosa Siapa
  • Nyanyian Kasmaran
  • Isyu
  • Bingkai Mimpi
  • Nyanyian Ombak
  • Untuk Kita Renungkan
  • Elegi Esok Pagi
  • Aku Ingin Pulang
  • Kupu-Kupu Kertas
  • Cinta Sebening Embun
  • Seraut Wajah
  • Masih Ada Waktu 
Dan masih banyak lagi lagu-lagu Ebit yang saya suka, tapi saya lupa judulnya .. heheheh
oke, Barang Kali ada yang pengen lagu-lagu Ebit, Saya Punya untuk temen-temen sedot, hehe link nya saya sertakan dibawah:




Download: Kumpulan Lagu-lagu Ebig. G Ade.rar

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »